The Nanny

mr.Sheffield!!!!! teriakan dengan suara sengau ini yang paling saya ingat tentang serial yang bisa jadi adalah serial yang paling saya suka sepanjang hidup. Yup!! itu tadi adalah suara si Nanny, Fran Fine(Fran Drescher) seorang wanita berambut seperti singa yang sedang menjual kosmetik ke rumah - rumah. Di suatu rumah seorang laki - laki duda berdarah inggris, Maxwell Sheffield (Charles Shaughnessy), Mrs. Fran yang berniat menawarkan kosmetik malah dikira sebagai nanny kiriman agen yang ia tunggu - tunggu untuk mengasuh anak - anaknya.

Pada akhirnya, miss.Fran tetap menjadi nanny dikeluarga tersebut dan dalam sekejap dengan gaya nyentriknya ia mendapat simpati dari anak - anak tuannya. Walaupun dia nyeleneh, suka bela anak - anak dari tuannya, tapi sesungguhnya dia amat peduli dan bertanggung jawab.

Keluarga si nanny adalah keluarga yahudi, ibunya yang gemuk dan suka makan juga menor berharap si nanny bisa berjodoh dengan mr.Sheffield. Ada satu wanita lagi di rumah itu, yaitu si miss. C. C. Babcock temen bisnis si mr.Sheffield, yang sama - sama tertarik dan cari perhatian dengan sang tuan. Namun justru pengurus rumah tangga (pelayan) keluarga itu yang sebenernya naksir dengan si miss C.C, yang ia tunjukan dengan cara yang aneh.

agak jengkel dulu jika saya nonton serial ini, pertama saya harus berebut dengan anggota keluarga saya ketika TV kami masih satu. Kedua, selera saya terhadap tontonan semacam ini tidak populer dan gak dapet dukungan dari yang lain. Jika sekalinya mereka terpaksa ikut menonton, setiap saya tertawa terbahak - bahak, saudara juga orang tua saya suka memandang aneh karena mereka gak ngerti apa yang saya tertawakan. katanya gak ada yang lucu, malah aneh. huhuhuhu...tapi saya tetep suka ama si Nanny dan mr. Sheffield yang teramat cool...(hmm...ada DVD-nya gak ya??)



0 comments:



Post a Comment