My Name is Kim Sam Soon

Sehari lalu saya melihat stasiun TV Indosiar mengiklankan bahwa mereka akan menayangkan drama korea MY NAME IS KIM SAM-SOON. Waaah..akan menyenangkan sekali kembali menonton drama ini.Ini salah satu produk drama korea yang cukup lucu menurut saya pribadi. Dan menonton di TV akan berbeda karena indosiar pasti men-dubbing semua percakapan dalam serial ini ke dalam bahasa Korea.



Kim Sam Soon adalah wanita gemuk manis yang bekerja di restoran Bon Appetite milik Hyeon Jin-heon. Diusianya yang akan segera menginjak usia 30 tahun Sam Soon tidak beruntung dalam perkara cinta dan pekerjaan. Beruntunglah kemudian dia diterima bekerja di restoran Bon Appetite walau sang bos sedikit bersikap dingin namun ia adalah lelaki yang tampan.

Seiring interaksi diantara keduanya, bagaikan gaya khas drama korea, terbentuklah suatu perjanjian antara keduanya untuk menjadi kekasih kontrak. Hal ini dilakukan karena Jin-heon menghindari upaya ibunya menjodohkan ia setelah trauma ditinggal kekasihnya, Hee-jin tanpa alasan yang jelas.

Hubungan kontrak tadi pada akhirnya membawa kenyataan bahwa Sam Soon mulai menyukai Jin-heon secara sungguh – sungguh. Begitupula dengan perasaan Jin-heon terhadap Sam Soon, walaupun perasaan keduanya sedikit terhalang oleh hadirnya kembali kekasih Jin-heon, Hee-jin yang ternyata pergi ke Amerika untuk alasan berobat. Drama ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Daniel Henney yang memerankan teman sekaligus dokter dari Hee-jin, Dr. Henry Kim.

Waktu membuktikan bahwa cinta keduanya sangat berharga untuk mereka perjuangkan. Usia Sam Soon yang lebih tua dari Jin-heon salah satu penghalang cinta mereka di depan ibu Jin-heon. Belum lagi kepergian Jin-heon ke Amerika untuk menemani Hee-jin. Sediki kesalahfahaman di akhir – akhir cerita antara dua tokoh ini tidak melencengkan kisah drama yang selalu disukai para penggila drama korea, yaitu happy ending!!!



0 comments:



Post a Comment