candy - candy

Ingat serial RCTI ketika kita anak – anak dahulu? hm, selain doraemon maka candy -candylah salah satu yang perlu di ingat dari tontonan – tontonan kita dulu. Serial ini berkisah tentang seorang anak yatim piatu Candy yang hidup di panti asuhan bersama sahabatnya Annie, yang diketemukan oleh Ibu Poni sang pengurus panti di malam bersalju yang sama ketika dia menemukan Candy.

Candy kecil tumbuh menjadi anak usia 6 tahun yang riang, berjiwa bebas dan baik hati. Ia tidak segan – segan melawan anak – anak yang mengganggu Annie sahabatnya. Sayang persahabatan itu berakhir ketika Annie diadopsi oleh sebuah keluarga kaya. Sebelumnya Candy yang menolak diadopsi oleh sebuah keluarga hanya karena tidak mau berpisah dengan Annie, tapi justru Annie yang pergi karena diadopsi oleh keluarga lain.

Kesedihan Candy dia habiskan di bukit, hingga ia bertemu dengan seorang pangeran tampan yang menghiburnya. Seiring cerita, Candy pun di adopsi oleh sebuah keluarga yang ternyata menjadikannya pembantu. Namun melalui keluarga itulah Candy bertemu dengan banyak teman. Kisah hidup Candy amat berliku, dia dijahati Lisa dan Neil tapi memiliki kawan – kawan baik yaitu sepupu2 dari kedua orang tadi.

Candy remaja jatuh cinta pada Anthony yang sangat tampan, sayang akibat kecelakaan berkuda, Anthony meninggal dunia. Tidak lama dengan bantuan paman William Candy dikirim ke sebuah asrama di London, dia bertemu kembali dengan Lisa, Neil juga sepupu – sepupunya disana. Disinilah Candy bertemu Terry, seorang anak nakal penyendiri yang pada akhirnya mencium Candy untuk pertama kalinya diatas kuda. Sayang kisah cinta keduanya tidaklah mulus. Padahal saya amat berharap Terry lah cinta sejati Candy..(saya tipe penyuka bad boy).

Cerita berlajut ke Candy dewasa yang telah berpisah – dengan teman – temannya, begitu juga dengan Terry. Candy kembali ke Rumah Poni. Tidak jelas Ending ceritanya, lupa – lupa ingat. Tapi sepertinya Candy menemukan pangeran tampan yang ketika ia kecil temui di bukit dekat ruman pony.Yaitu Albert yang selalu muncul ketika Candy butuh pertolongan.

hm, mengingat candy jadi tertarik untuk mencari DVD serial ini. sepertinya seru juga jika saya dapat menonton kembali serial masa kecil saya dulu.



0 comments:



Post a Comment