Witch Yoo Hee

saya dulu sempet suka sekali drama - drama korea. Tapi hobby menonton drama korea ini melesat kembali sekitar 2 tahun yang lalu. Selain karena kangen drama Full House, Drama Witch Yoo Hee bisa saya katakan tonggak kembalinya kesukaan saya ini. hm, dari semua koleksi drama saya 2 tahun ke belakang, serial Witch Yoo He inilah dvd pertama yang saya beli. Dan serial ini teramat menarik untuk dinikmati..



Diceritakan ada seorang wanita bernama Ma Yoo Hee (Ha Ga In)yang memiliki perusahaan advertising. Gayanya teramat kaku, berpakaian teramat kuno dan menyeramkan. Pada scene - scene awal kita akan teringat dengan adegan - adegan di film Devil Wear Prada. Gambaran tentang Yoo Hee adalah bos menyeramkan yang temperamen dan mirip penyihir wanita. galak, keras dan tegas. Hampir semua pegawai di kantornya takut dan repot jika setiap ia datang ke kantor. Yoo Hee adalah orang kaku dan pengkritik no 1.

Diceritakan pula seorang pria yang berprofesi sebagai koki. Dia adalah Chae Mu-Ryong (Jae Hee). Orang yang perfeksionis dan cinta masak - memasak. Mu Ryong seringkali di pecat, karena ia terlalu jujur mengomentari masakan bosnya yang ie fikir kurang sempurna.Keluarga Mu Ryong memiliki sebuah restoran mie kecap yang menerima pesan antar.

Suatu hari kedua orang tadi dipertemukan. Mobil Yoo Hee bertabrakan dengan motor Mu Ryong ketika ia sedang dalam perjalanan mengantarkan mie kecap pesanan. Karena tidak mampu membayar kerusakan mobil Yoo Hee, Mo Ryong akhirnya menerima tawaran untuk menjadi pembantu sementara di apartemen Yoo hee yang sedang kesulitan karena tidak ada pembantu yang bertahan lama.

Interaksi majikan dan pembantu ini berubah menjadi konsultan dan klien. Mo Ryong menjadi penasihat penampilan dan sikap Yoo Hee hingga menjadi wanita yang lebih menarik. Dan udah bisa ditebak kok, kalo akhirnya hubungan mereka bercampuran dengan rasa cinta. Sehingga terjadilan cinta segilima antara Mo ryong, Yoo Hee, Johnny Kruger si koki terkenal yang cinta Yoo Hee, Nam Seung Mi kekasihnya Mo Ryong hingga Yoo Joon Ha, lelaki yang dulu menjadi kekasih Yoo Hee.

Drama ini enak ditonton, selain konfliknya sederhana, saya bener2 suka dengan latar dan lokasi seluruh drama. Apartemen yang keren, korea yang bersih, hingga tidak lupa soundtrack - soundtrack sepanjang cerita yang menakjubkan. gila, lagu2nya saya suka..entah memang bagus, atau saya terlalu menyelami cerita. pokoknya, sekalipun rating di korea sana sepertinya gak terlalu top score, saya tetep suka serial ini. Belum lagi Jae Hee yang berperan amat menggemaskan di serial ini. Agak beda dengan di Sassy Girl Chun Yang



Mo Ryong (Jae Hee) pribadi ceria tapi hangat..




Yoo Hee pertama tampil beda di pesta


Mo Ryong berhasil membuat Yoo Hee modis


Selalu ada cinta segi banyak


dandanan Yoo Hee makin variatif

Kebersamaan yang selalu berubah menjadi cinta *drama korea banget



Witch Yoo Hee OST
Release Date: March 29, 2007
Language: Korean
Genre: Various
Artist: Various

Track List/ Download Links:
01 운명의 장난 The Destiny's Amusement 命运的恶作剧 - Mc진리(Feat.하하 Haha)
02 If - 전혜빈 Jun Hye Bin
03 그게 말이죠 What I Want To Say Is... 愤怒的消失 - Tree Bicycle
04 Day By Day -조관우 Cho Kwan Woo
05 사랑아 내게 오기만 해(Part1) My Love, Just Come To Me (Part1) 爱向着我来的那天(Part1) - Ashily
06 Destiny - 이성욱 Lee Sung Wook
07 사랑은 어려워 Love Is Difficult 爱是难题 - 박채원(연우) Pak Chai Won
08 Memories - 김유경 Kim Yoo Kyung
09 그래 Yes, OK 因此 - 나창현 Na Chang Hyun
10 사랑아 내게 오기만해(Part2) My Love, Just Come To Me (Part 2) 爱向着我来的那天 (Part2) - Ashily
11 Just Like Destiny (Inst.)
12 Run And Run (Inst.)
13 사랑을 몰라 I Don't Know Loving 无法理解的爱 (Inst.)
14 사랑이 힘들 때 When Loving Is Tiring 爱是力量 (Inst.)
15 요리 Cooking 料理 (Inst.)
16 左충右돌 Dash And Rush 左虫右石 (Inst.)
17 Love Lesson (Inst.)
18 굳세어라 행진곡 Be strong March 加油时刻进行曲 (Inst.)
19 Destiny Adagio (Inst.)

4 comments:



haendy wtt. said...

gua suka drama korea kaya gini..I like it..ya dari pada sinetron indonesia..

Ayu said...

Gak pernah nonton film korea sih...paling gak suka nonton yang berseri gitu, gak sabaran. Kamu movie mania ya?....... Lam kenal ya

akuiniobenk said...

haendy > sip kang..saya juga suka yang gini. minim konflik tapi gak kehilangan bumbu untuk tetap bisa dinikmati.

ayu > waah ayu, harus nyobain kalo nonton serial..gak akan kerasa..mania baget gak juga..selama asik2 aja seh

Iriawan said...

Betul. Film-nya kocak tapi romantis.
skrng lagi hangat di O channel tiap hari pkl 19:30 wib.

Post a Comment