Star Lovers ( Celebrity Sweetheart )

Drama ini baru selesai saya tonton kemarin. Beli Dvd nya sih udah lama, seperti biasa belanja dvd lalu numpuk danbelum ditonton. Awal dulu sempet nonton, tapi awal - awalnya terasa membosankan dan 30 menit pertama belum nemu apa masalah inti yang akan diangkat oleh drama ini, sehingga terpaksa saya ganti nonton drama yang lain. Namun ternyata setelah dironton, lumayan bagus, karena saya suka pemeran utama prianya si Yoo Ji Tae.


Dikisahkan seorang seorang anak yatim piatu yang menjadi seorang artis terkenal Lee Ma Ri (Choi Ji Woo) yang disukai oleh beberapa pria. Pria - pria tersebut adalah anak seorang kaya, cinta pertama Ma Ri yang jadi Photografer, Seorang manager yang jatuh cinta sedari Ma Ri ada di panti asuhan dan yang terakhir adalah Kim Chul Soo (Yoo Ji Tae).

Chul Soo adalah seorang dosen yang gemar membaca dan akhirnya menjadi penulis. Dia dan adiknya yang sakit ditinggal sang ibu yang bekerja di dunia hiburan sedari kecil. Dendam terhadap ibunya ia bawa hingga ia dewasa, bahkan ketika ibunya kembali datang. Chul Soo memiliki seorang gadis yang ia cintai tapi ia tinggalkan. Nah, problem drama ini adalah kisah cinta bersegi - segi antara Ma Ri, Chul Soo, ketiga pria lainnya juga kekasih Chul Soo.

Chul Soo mengenal Ma Ri setelah ia diminta menulis buku tentang Ma Ri, namun manager sang artis meminta Ma Ri mengakui itu sebagai buatan Mari sendiri. Inilah yang menjadi perkara besar dalam drama ini. Ma Ri yang kesepian dari kecil, juga terbiasa di puja, ternyata menyukai Chul Soo yang amat jujur dalam berkomentar. Ma Ri berusaha mendekatkan diri kepada Chul Soo, hm..sesekali sih saya sedikit berfikir kalo si Ma Ri ini agresif sekali, tapi ketika kita mengingat bahwa Ma Ri hanya butuh hubungan yang gak biasa seperti halnya dengan orang - orang disekitar ya jadi keliatan wajar.

Kebersamaan Ma Ri dan Chul Soo lama - lama mendekatkan keduanya. Ma Ri dengan alasan awal ingin belajar banyak dari Chul Soo menjadi hobi membaca, hal yang mustahil dari seorang Ma Ri pada awalnya. Penggabungan wanita ceria dan bebas, dengan pria yang amat kaku, pendiam, serius selalu menjadi hal yang menarik dari setiap drama korea.Ma Ri yang amat berani akhirnya mendapatkan balasan yang sama dari Chul Soo hingga ia berani meninggalkan kekasihnya demi Ma Ri. *duuuh, gregetan deh waktu mereka lagi cinta2nya.

Banyak masalah yang dihadapi Ma Ri dan Chul Soo demi cinta mereka.Sesekali kesel juga putus nyambung melulu. Apalagi ketika Ma Ri dan Chul Soo memilih menyerah dankembali ke cinta mereka yang lain, duuuh..sedihnya. Belum lagi kesel ketemu pria pengusaha korea. disini tuh manager si Ma Ri. Orang sono kalo udah usahanya licik and jahat banget, saya udah sering liat didrama, bahkan yang mafia juga renternir yang terburuk. Belum lagi perkara keartisan yang saya rasa terlalu ribet, bikin saya mem-fast forward dvd di beberapa episode akhir. Tapi emang gak aneh, konon katanya pemirsa disana amat keras sama artis pujaan.. harus sempurna.Untung aja saya suka and gemes ama si Chul Soo yang lucu dan gregretan menunjukan rasa cintanya, jadi bertahan hingga akhir drama dengan ending yang happy. Masalah akting Choi Ji Woo, jangan ditanya deh..keren, emang dasar bintang besar..sempet nganggep dia kece waktu di winter sonata aja, tapi ternyata lucu juga disini..
Lee Mari (Choi Ji Woo) dan Chul Soo (Yoo Ji Tae)
Lee Ma Ri bener2 diperebutkan

perkenalan awal, belum terlalu akrab

Membaca bersama di kamar Chul Soo

Memutuskan untuk bersama


orang biasa, akhirnya mendapat cinta seorang bintang besar

Cinta segi banyak



2 comments:



jual jaket real madrid 2014-2015 online said...

Nonton series di youtube.. drama korea pertama yg saya tonton di youtube nih.. lumayan bikin terharu

Tea~time said...

Kak bisa upload ulang ost nya nggak? pingin denger ulang tapi linknya mati semua :( makasih kak :D

Post a Comment